GloballShare Promo Dengan Cara Bagi-bagi Saham



GLOBALLSHARE namanya dan sekarang dalam masa promo pre launching sampai dengan 31 Mei 2014. Anda cukup mendaftar GRATIS dan perbarui status atau kegiatan seperti yang Anda lakukan di Facebook. Perbedaannya di Globall Share adalah jika Anda mengajak 5 teman saja, maka Anda akan mendapatkan 1 saham dari manajer Globall Share, nanti sahamnya akan dibeli kembali oleh pihak Globall Share sebesar $37 per satu saham atau jika Anda tidak ingin menjualnya maka Anda akan mendapatkan dividen atau keuntungan bagi hasil saham yang bisa Anda miliki terus-menerus SETIAP BULANNYA.

Karna Globall Share ini milik perusahaan besar Google.Inc maka kalau buat akun baru Anda bisa pakai alamat email dari Gmail.com Kalau sudah punya akun Gmail silahkan daftar komunitas Globall Share di sini : GLOBALL SHARE

CARA MENDAFTAR DI GLOBALLSHARE (GAS)

  • Kunjungi halaman pendaftaran Globallshare (klik di sini)
  • Isikan data anda sesuai dengan apa yang diminta di formulir pendaftaran Globallshare, dan setelah itu masukkan Captcha dan klik REGISTRATION.
  • Jika berhasil anda akan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini :


  • Buka email anda dan terima email dari Globallshare dan klik link verifikasi "ACTIVATE ACCOUNT" yang ada di dalamnya
  • Anda akan menerima pemberitahuan bahwa verifikasi akun sudah sukses.
  • Setelah akun anda aktif sekarang saatnya melakukan pengaturan mendasar lewat "ACCOUNT SETTING".  
  • Anda juga diminta menentukan username untuk akun gas yang baru saja anda buat. Jika sudah selesai silahkan klik CHANGE.
  • Sekarang anda bisa mengubah gambar profil dan latar dari halaman profil anda. Caranya Klik gambar avatar di sebelah kiri atas, lalu browsing picture yang Anda inginkan terpasang.
     

CARA MENDAPATKAN SAHAM DENGAN MENGUNDANG ORANG SEBELUM TIME LIMIT 31 Mei 2014.

  • Sekarang lihat ke sidebar pada beranda anda. Di situ ada link GAS-WORLD, klik pada link itu.
    Link GAS-WORLD untuk memulai membuat saham anda
     
  •  Anda akan diantar ke halaman baru, dan pada halaman tersebut ada link untuk mengaktifkan akun GAS_WORLD. Klik pada link tersebut.
    link untuk mengaktifkan akun GAS-WORLD
  • Akan terbuka halaman baru dan pada halaman tersebut ada serangkaian tab. Klik pada tab INVITE
    klik pada tab invite
  • Anda akan diarahkan lagi ke halaman baru dan pada halaman tersebut ada URL yang bisa anda pergunakan untuk mengundang orang bergabung di bawah anda. Untuk setiap 5 orang, anda akan mendapatkan 1 saham. JADI SEBARKAN LINK ANDA SEKARANG JUGA.  :D
  • Invite teman-teman Anda di facebook, twitter, linkedin, tumblr, google+, dll.
Ok, itu dia cara mendaftar di Globallshare, buat akun gas anda sekarang juga sebelum 31 mei 2014 dan dapatkan saham sebanyak mungkin sebelum program sahamnya tutup. Perdagangan saham dimulai diakhir juni 2014 nanti.

Jangan lupa klik "weboffice" bagian sub menu kiri pada tampilan kemudian copy link url Anda dan silahkan memromosikannya ke teman-teman Anda, saudara, pacar atau komunitas Anda. Oh ya, promosi ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei 2014.


PENGHASILAN BULANAN DI SAHAM GLOBALLSHARE

Setelah Anda bergabung di komunitas jejaring sosial GlobAllShare, Anda akan memiliki penghasilan bulanan yang terus-menerus, karena Anda dibayar dividen dari laba global dalam setiap bulan, dalam proporsi jumlah saham yang Anda miliki.

Jika Anda telah berhasil mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare dan teman yang Anda undang juga mengajak 5 teman-teman mereka sampai kedalaman 7 level berikutnya setelah Anda, maka Anda berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan.




Sesuai ilustrasi gambar di atas, misalkan Anda berhasil mendapatkan 19.531 saham GlobAllShare, lalu setelah peluncuran GlobAllShare nanti jika Anda dibayar cuma $0,25 dividen dari total pendapatan seluruh dunia per-bulan, maka Anda mendapatkan penghasilan passive income dari saham GlobAllShare sebesar $5.000 per-bulan. Bahkan Anda mungkin bisa mendapatkan dividen bulanan $0,5 atau $1,0 setiap saham GlobAllShare Anda, dengan demikian penghasilan bulanan Anda bisa mencapai sebesar $10.000 atau $20.000 per bulan dapat dengan mudah dihasilkan.




PENGHASILAN INSTAN DI SAHAM GLOBALL SHARE

Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi juga menghasilkan dollar secara langsung karena Anda dapat menjual saham Anda sendiri ke GlobAllShare.


Setelah peluncuran GlobAllShare secara resmi (29/06/2014), Anda dapat menjual saham Anda pada nilai nominal, sehingga bisa menghasilkan sejumlah dollar secara langsung. Mari kita ambil contoh : jika nilai nominal saham adalah $10 setelah peluncuran GlobAllShare nanti dan sesuai dengan contoh di atas misal Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare, Anda dapat menjualnya dengan penghasilan sesuai nominal saham yang didapat yaitu sebesar $195.531, sehingga Anda berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar saham Anda. Jelas, nilai nominal saham dapat dengan mudah mencapai $20 atau $40 per saham, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan portal komunitas GlobAllShare di seluruh dunia .

Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre - organisasi sesuai dengan kinerja mereka. Program pre-organisasi berakhir pada tanggal 31 Mei 2014. Oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha pada tanggal 29 Juni 2014 hanya mereka yang memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare .

Setelah inisiasi usaha tidak ada pembagian saham lebih lanjut yang akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka sebelum resmi di launching.


LIMA (5) KELEBIHAN GLOBALLSHARE (GAS) YANG BELUM ADA DI FACEBOOK :

1. Dapat pembagian saham global gratis sebesar perhitungan di atas
2. Menu weboffice untuk memantau perkembangan pendapatan saham
3. Pasang iklan gratis (Advertise on Gas) seperti kolom iklan FB disediakan 4 slot iklan
4. Fasilitas chatroom seluruh member GAS dengan pilihan berbagai negara di belahan dunia
5. Update status (post), dapat likes, dapat comments, punya friends terbanyak masuk nominasi ranking dunia di lihat member GAS di seluruh dunia!

Gabung sekarang bersama kami di jejaring sosial GlobAllShare! Pembagian saham gratis di tutup tanggal 31 Mei 2014. Masih ada kesempatan tunggu apa lagi. JOIN NOW FREE!


Note :
Meskipun di halaman2 website atau blog ini dibilang punyanya Google, tapi kalau dilihat aboutnya, gak ada keterangan Google.  
Jadi tetap harus berhati-hati ... misalkan dengan cara: daftar dengan account gmail baru, yang kita buat khusus untuk Soc-Med.
Sehingga kalau ternyata scam, tetap aman.



Salam Hangat,



Thomas Pras








Sumber :
GloballShare Indonesia   
Blog SEO Ricky Pratama
GloballShare milik google, benarkah ?!?
Title: GloballShare Promo Dengan Cara Bagi-bagi Saham ; Written by Thomas Prasasti; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar